Display Becak Siantar Hadir di Bandara Kualanamu, Ayo ke Sianțar!

Bagikan :

SIANTAR-Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA meresmikan Display Becak Birmingham Small Arms (BSA) di yang ditempatkan di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu (KNIA), tepatnya di area terbuka Zona B Stasiun Railink (Terminal Kedatangan), Rabu (18/09/2024) siang.

dr Susanti menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan karena saat ini Display Becak Siantar telah hadir dan ditempatkan di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

“Kita memiliki slogan saat ini, “Destinasi Yes Transit No” yang berguna untuk menarik wisatawan agar datang ke Pematangsiantar dengan display yang ada di Bandara Kualanamu. Maka Kota Pematangsiantar menjadi destinasi di Sumatera Utara,” sebut dr Susanti optimis.

dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura Aviasi, di mana Becak BSA telah menjadi salah satu ikon kebanggaan Kota Pematangsiantar, dan saat ini Display Becak Siantar telah hadir di bandara tersebut dengan tagline “Ayo ke Sianțar”.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Pematangsiantar Muhammad Hammam Sholeh AP kepada media menyampaikan, niat awal meletakkan ikon Becak Birmingham Small Arms (BSA) di Bandara Kualanamu (KNIA) adalah bentuk upaya mengenalkan Kota Pematangsiantar langsung di gerbang (pintu masuk) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar ingin meng-influence pendatang tentang Kota Pematangsiantar.

Hasilnya, kata Hammam Sholeh, Kota Pematangsiantar langsung dikenal di awal langkah kaki para pelancong, wisatawan, hingga warga Sumut sendiri.

Bagikan :