Dirazia Polisi, Pasangan Kawula Muda di Taman Bunga Siantar Lari Terbirit- birit

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Usai melaksanakan razia Operasi Yustisi bersama Tim Satgas Covid 19, Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar bubarkan pasangan kaula muda sedang pacaran gelap-gelapan di Taman Bunga atau kini berubah nama menjadi Lapangan Merdeka, Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (26/9/2021) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Kaula muda itu tidak hanya pacaran dipinggir jalan umum melainkan ada juga sejumlah kaula muda pacaran dibagian tengah taman bunga tersebut. Mengetahui kehadiran Tim Opsnal dipimpin Kanit Jahtanras IPDA Moses Butar-butar SH tersebut membuat sejumlah pasangan kaula muda lari terbirit-birit meninggalkan taman bunga.

Begitupun beberapa pasang kaula muda yang diamankan mengaku sebatas duduk-duduk saja bahkan ada juga mengaku sedang makan. Setelah ditanyai identitas, para kaula muda itu sama sekali tidak bisa menunjukkan kartu identitasa seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena masih status pelajar.

Sepasang kaula muda mengaku sama sekali tidak ada melakukan perbuatan senonoh bahkan juga tidak ada minum-minuman alkohon melainkan hanya menunggu temannya.  Mengetahui itu, Kanit Jahtanras Sat Reskrim IPDA Moses Butar-butar SH memberikan teguran lisan sekaligus nasehat agar para kaula muda itu tidak lagi pacaran gelap-gelapan di Taman Bunga tesebut karena berdampak buruk terhadap keselamatan masing masing seperti dapat menjadi korban perampokkan orang tidak dikenal.

Baca Juga :  Sampah Berserakan di Pasar Horas, Walikota Hefriansyah: Direksinya mana ini ? Kok kotor kali Pasar ini !!

“Sekarang kalian pulang, entah ngapain pula kalian pacaran digelap-gelapan ditempat ini. Kalau ditikam orang kalian, tahu rupanya kalian siapa pelaku nya. Sekarang kalian pulang,”Tegas IPDA Moses Butar-butar sembari menyuruh kaula muda itu pulang ke rumah masing-masing. (FR/KTN)

 

Penulis / Editor : Freddy Siahaan

Bagikan :