Diduga Korban Begal, Dua Remaja Asal Asahan Ditemukan Tewas di Irigasi Bahkora II Siantar

Dua remaja asal Kabupaten Asahan ditemukan tewas di irigasi Jalan Bahkora II Atas, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar
Bagikan :

SIANTAR -Kliktodaynews.com|| Dua remaja asal Kabupaten Asahan ditemukan tewas di irigasi Jalan Bahkora II Atas, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar tepatnya di dekat Pohon Cinta, Minggu 26 April 2024 sekira pukul 04.00 Wib.

Kedua korban tewas masing-masing beridentitas Galang Pradana (17) dan Muhammad Hanafi (17).

Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol menyampaikan, setelah menerima laporan warga adanya temuan mayat, personil piket dan Sat Reskrim Polres Pematangsiantar langsung melakukan olah TKP.

Kemudian melakukan evakuasi jenajah korban ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar guna untuk dilakukan pemeriksaan mayat.

“Kedua jenajah remaja itu diketahui bernama Inisial GP (17) dan Hanafi (19) keduanya warga Buntu Pane Dusun II Janji Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan,” urai Relina.

Hingga saat ini kejadian itu masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Pematangsiantar dengan memeriksa saksi saksi untuk mengetahui motif kasus tersebut.

Informasi dihimpun kedua korban yang merupakan warga Kabupaten Asahan hendak berlibur ke Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun.

Dalam perjalanan korban berpapasan dengan kelompok geng motor yang membawa senjata tajam.

Kedua korban mengendarai satu sepeda motor bersama dengan seorang temannya yang lain bernama Muammar Hidayah (15). Muammar Hidayah belakangan selamat karena berkendara sendirian.

(wk/KTN)

Bagikan :