DIDUGA BELUM MILIKI IJIN LENGKAP , TAKSI EXECUTIVE TIOMAZ TRANS JUGA PARKIR SEMBARANGAN

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Taksi Executive Tiomazs Trans trayek Pematangsiantar-medan-balige diduga belum memiliki lengkap ijin trayek dan parkir di badan jalan serta mengganggu lalu lintas serta para pemilik toko di Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar.

Terlihat sepanjang jalan Taksi jenis HIACE Toyota ini sebarangan berhenti, bukan didepan loketnya melainkan didepan parkiran para pemilik toko disepanjang jalan tersebut sehingga, membuat para pemilik toko terngganggu.

Hal ini dikeluhkan salah satu pemilik toko yang enggan menyebutkan namanya Senin(4/2/2020) “sejak berkantornya taksi tersebut di sepanjang jalan ini, menyebabkan para konsumen kami sulit parkir.sebab seenaknya saja parkir mobil-mobil mereka.coba kita lihat loket taksi atau bus dikota siantar ini mereka hanya parkir pada lokasi loket mereka saja,bukan parkir di depan lokasi yang bukan miliknya.kalau ini boleh dilihat saja langsung,”ucapnya kesal.

Para pemilik toko berharap agar mobil taksi tersebut di tertibkan oleh dinas perhubungan dan Polisi Lalulintas kota Pematangsiantar. “janganlah sampai orang lain berbisnis namun mengganggu bisnis kita,”tambahnya.

Kordinator Lapangan Terminal Tipe A Tanjung Pinggir di Bawah Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Jonlimen Saragih mengatakan

Baca Juga :  Nyanyian Al, Polisi Ringkus Ari Dengan Barbut 13 Paket Diduga Sabu


“sepengetahuan kami terkait kelengkapan berkas trayek Taksi tersebut belum lengkap, dan kelangkapan apa yang belum dipenuhi itu yang belum kita cek secara rinci,”katanya.(RED/KTN)

Bagikan :