Darma Tak Berkutik, 17 Paket Shabu dan Ganja Diamankan Sat Narkoba Polres Siantar Dari Rumah

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan Darma (34) dari dalam rumah pada hari Senin, (5/8/2019) sekira pukul 16.30 Wib di Jl. Nagur Gang Sumur Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Darma tak berkutik saat polisi menemukan obat-obatan terlarang jenis shabu dan ganja dari dalam rumahnya.

Awal penangkapan bermula saat Petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jl. Nagur Gang Sumur Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar tepatnya didalam rumah ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi Narkotika jenis shabu dan Ganja.

Selanjutnya di lakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dimukan 1 (satu) orang laki-laki sedang berada di lantai atas tepatnya di dalam kamar.

Saat Petugas Sat Narkoba hendak menangkapnya, terlihat laki-laki tersebut langsung menyimpan / menyembunyikan sesuatu ke bawah kasur, lalu Petugas Sat Narkoba langsung menangkapnya. Lalu menyuruh DARMA untuk mengambilnya kembali.

Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 (satu) buah dompet kecil warna merah yang berisi 17 (tujuh belas) paket narkotika diduga jenis shabu, 1 (satu) paket narkotika diduga jenis ganja dan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet. Lalu 1 (satu) buah dompet kecil warna kuning yang berisi 3 (tiga) bungkus plastik klip kosong dan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet.

Baca Juga :  Gagal "On", Remaja Asal Dolok Panribuan Nginap di Sel Mapolres Pematang Siantar


Lalu dari kantong depan sebelah kiri celana SURIA DARMA ditemukan 2 (dua) lembar uang Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) hasil penjualan shabu dan dari samping kanan SURIA DARMA duduk ditemukan 1 (satu) unit Hp Merk Samsung. Lalu dari laci lemari kain didalam kamar ditemukan 1 (satu) unit timbangan digital.

Tersangka mengakui bahwasanya narkotika jenis shabu dan ganja tersebut adalah miliknya. Kemudian kedua tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Mr.B/KTN)

Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Dari Dalam Rumah Darma
Bagikan :