Daftar ke KPU, PAN Kota Pematang Siantar Siap Berjuang Untuk Posisi Terbaik di Tahun 2024

Bagikan :

Siantar – Kliktodaynews.com|| DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pematang Siantar melakukan pendaftaran dan pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD kota Pematang Siantar pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di hari ke dua belas pendaftaran dan pengajuan bacaleg, sejak dibuka pada 1 Mei 2023 yang lalu, hari ini, Jumat (12/5/2023)

Kedatangan sejumlah pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar diterima langsung oleh Ketua KPU kota Pematang Siantar Daniel Manompang Dolok Sibarani dan sejumlah komisioner lainnya.

Dokumen yang diserahkan oleh Nurlela Sikumbang selaku pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar dan diperiksa oleh KPU kota Pematang Siantar.

Pemeriksaan kelengkapan dan kesesuaian dokumen yang diserahkan dengan dokumen yang ada di aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU pun dilakukan komisioner dan staf KPU Kota Siantar.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas yang diserahkan, Ketua KPU Kota Pematang Siantar dalam membacakan berita acara menyatakan berkas dari PAN Kota Pematang Siantar lengkap dan diterima.

Nurlela Sikumbang selaku pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar dalam sambutannya mengaku merasa bersyukur bahwa berkas yang disampaikan langsung diterima.

Dalam hal ini, Nurlela menuturkan bahwa DPD PAN Kota Pematang Siantar yang diketuai oleh dr Susanti Dewayani SpA akan berjuang kembali pada tahun 2024.

” Tentunya atas doa masyarakat, DPD PAN Kota Pematang Siantar dapat duduk pada posisi yang terbaik di DPRD kota Pematang Siantar pada tahun 2024″ tutup Nurlela.

Hadir dalam pendaftaran di KPU Kota Pematang Siantar sejumlah pengurus DPD PAN Kota Pematang Siantar diantaranya Yowanda, Aprial Ginting, Fitra SP, dan puluhan pengurus lainnya. (Rel)

 

Bagikan :