Curhat Kamtibmas, Polres Pematangsiantar Tampung Keluhan Masyarakat

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ahmad Wahyudi SH bersama personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas dengan masyarakat bertempat di warkop Pak Baim di jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar pada hari Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 08.30 Wib.

Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas waktu dan kesempatanya sehingga bisa berkumpul dalam rangka kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas sekaligus menjalin tali Silaturahmi dengan masyarakat Kota Pematangsiantar.

“Kegiatan Curhat Kamtibmas ini diadakan dengan harapan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Pematangsiantar untuk memberikan informasi dan masukan serta saran demi kepentingan Kamtibmas yang Kondusif di wiilayah Kota Pematangsiantar,” Kata Wakapolres.

Dalam kegiatan itu masyarakat diberikan kesempatan tanya jawab dengan Wakapolres. Adapun yang di sampaikan beberapa masyarakat yang mewakili para jemaat gereja yakni memohon kepada pihak Polres Pematangsiantar untuk meningkatkan Patroli di seputaran Kelurahan Simalungun terutama di daerah Jalan Pematang.

Kemudian Rawannya pencurian meteran Air di seputaran Jl. Pematang agar pihak kepolisian dari Polres Pematangsiantar menghimbau kepada Penampung Besi Tua atau botot untuk tidak menerima barang curian seprti meteran air.

Secara keseluruhan kegiatan tatap muka Curhat Kamtibmas secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar.

Tampak hadir Kasat Binmas Akp Jahrona Sinaga, S.H, KBO Binmas IPTU Marwan, Kanit Binkamsa IPDA Sunandar, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik, Kanit Binmas Polsek Siantar Selatan Aipda B. Napitupulu, Bhabinkamtikmas Kelurahan Simalungun Aipda Untung Nainggolan, Ba Sat Binmas Brigadir Samsul Bahri.

Selanjutnya Lurah Simalungun Rido Iman Juniper Purba, SH, RT Kelurahan Simalungun dan seluruh masyarakat Kelurahan Simalungun. (Tim/KTN)

Bagikan :