Center Mangatas dan Ade Purba Mendadak Didatangi Rombongan Abang Becak Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Center Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Siantar Nomor 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH dikejutkan dengan kedatangan rombongan “Abang Becak”, Jumat sore 27 September 2024.

Calon Walikota Siantar Mangatas Silalahi yang sedang berada di dalam ruangan pun, ketika diberitahu, sempat menunjukkan keterkejutan. Lalu ia menghampiri rombongan “Abang Becak”.

Rombongan “Abang Becak” dari Gabungan Becak Mantap Siantar (Gabe Mas) ini, meski datang mendadak, kehadiran mereka disambut hangat oleh Mangatas Silalahi dan tim pemenangan.

Saat bercengkrama, seorang perwakilan “Abang Becak” menyampaikan dukungan mereka kepada Paslon Nomor 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Gabe Mas berharap dan berdoa, agar nantinya Mangatas Silalahi dapat menjadi Walikota Siantar. Bila telah duduk sebagai Walikota, Mangatas diminta melestarikan keberadaan becak BSA (Becak Siantar) yang jumlahnya sudah tergerus di Kota Siantar.

“Kami berharap, Becak Siantar tetap terpelihara dan tetap bisa dinikmati masyarakat Siantar, maupun oleh wisatawan dari luar kota,” ucap perwakilan “Abang Becak” tersebut.

Mendapat suport dari rombongan “Abang Becak”, Mangatas Silalahi menyampaikan ungkapan terimakasihnya. Lalu ia menegaskan, keberadaan BSA di Kota Siantar harus tetap dipertahankan, agar tetap dapat dinikmati masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, persaingan transportasi di Kota Siantar saat ini semakin besar. Sehingga mempengaruhi keberadaan Becak Siantar.

Bagikan :