Calon Wali Kota Mangatas Silalahi Janjikan Honor RT di Siantar Naik Rp 300 Ribu

Bagikan :

Namun impian itu belum terwujud sampai saat ini.

“Pelan-pelan kita akan rintis. Karena apapun ceritanya, impian ini harus diwujudkan. Sebab sudah menjadi kebutuhan kita. Jadi mohon doanya kepada kita semua,” ujar Mangatas Silalahi SE yang berpasangan dengan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH dengan nomor urut 2.

Pertemuan tersebut digagasi oleh Ir John Hugo Silalahi dengan mengundang masyarakat sekitar simpang 2.

“Saya merupakan warga Simpang 2. Jadi saya mengundang keluarga Bapak, Ibu semuanya untuk memberitahukan bahwa anak kami Mangatas Silalahi yang berpasangan dengan Ade Sandrawati Purba SH MH dengan nomor 2 mau menjadi Walikota Siantar. Saya mohon doa dan dukungan kepada semua agar memilih Mangatas Silalahi,” ujar John Hugo Silalahi yang merupakan mantan Bupati Simalungun ini.

“Saya yakin dan percaya, sebagai putra kelahiran dan besar di Siantar, pasangan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba mampu membawa perubahan Kota Siantar,” terang John Hugo.

Di akhir pertemuan itu, sebagai bukti dukungan kepada pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba, masyarakat yang hadir itu langsung menyerahkan kartu keluarga kepada Tim Pemenangan Mangatas Silalahi. (rel)

Bagikan :