Calon Wakil Walikota Ade Sandrawati Purba Paparkan Visi dan Misi di Rapim Al Wasliyah

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR– Pimpinan Daerah (PD) Al Jamiyatul Wasliyah Kota Siantar gelar rapat pimpinan daerah (rapimda) di Siantar Hotel, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Minggu 29 September 2024.

Rapimda dibuka secara resmi oleh Ketua PD Al Jamiyatul Wasliyah Kota Siantar Muhammad Ishak Hutasuhut, didampingi Efendi dan Mulyadi.

Muhammad Ishak Hutasuhut mengatakan, Al Wasliyah sangat menghormati kemajemukan dan turut menjaga persatuan di Kota Siantar.

Katanya, dari masing-masing 4 pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Siantar, terdapat kader Al Wasliyah. Sehingga Al Wasliyah memandang penting untuk menentukan sikap di Pilkada Siantar 2024.

“Kami berharap, Rapim Alwasliyah kali ini dapat menjaga kemajemukan dan persatuan. Kemudian, kami tidak menghalangi anggota (kader) Al Wasliyah berada pada calon manapun, sepanjang ia tidak mengatasnamakan Al Wasliyah,” ucap Muhammad Ishak Hutasuhut.

Tak lupa Ketua PD Al Wasliyah ini menyampaikan apresiasinya kepada paslon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Alhamdulillah, pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba sudah datang. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Mangatas Silalahi dan Ade Sandra, karena sudah datang (menyampaikan visi dan misinya),” ujar Muhammad Ishak Hutasuhut.

Ditegaskan, Rapimda akan menentukan sikap Al Wasliyah Kota Siantar di Pilkada Siantar. “Sikap, apakah ia mendukung, apakah ia netral, akan ditentukan di Rapimda ini nantinya,” tandasnya.

Bagikan :