Buruan! Telkomsel Bagi-bagi Kuota 5 GB Cuma Rp1, Begini Caranya

Ilustrasi gambar telkomsel
Ilustrasi gambar telkomsel
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Provider Telkomsel memberikan kuota internet 5 Gigabyte (GB) kepada pelanggannya cukup membayar Rp1 pada Kamis (13/8/2020). Namun program ini khusus untuk pengguna wilayah Sumatra.

Dari informasi yang dihimpun pelanggan Telkomsel di Sumatera Bagian Utara dan Tengah mendapatkan kompensasi akibat gangguan jaringan setelah terjadi kebakaran gedung Telkomsel di Pekanbaru mengakibatkan BTS induk di area Sumbagut ikut terbakar.

Cek di *888*20# Paket 5 GB, Telfon 100 Menit dan 100 SMS harga Rp. 1 Hanya utk yg Sumatera 😁 Kompensasi telkomsel down kmrn tulis TJS seorang warganet malalui aplikasi grup WhatsAp , Kamis (13/8/2020).

Beberapa pelanggan Telkomsel sudah mendapatkan kompensasi paket dan telah berhasil meregistrasi kompensasi itu manjadi paket data. Hanya dengan RP1 sudah mendapatkan paket data 5 GB, telp 100 menit dan 100 SMS selama 2 hari.

Namun ada juga beberapa pelanggan kecewa pasalnya sudah mencoba beberapa kali belum juga berhasil .

“Akh tak bisa pun udah ku coba beberapa kali Ketika diketik *888*20# hasilnya loading Kode USD Berjalan dan akhirnya muncul Masalah sambungan atau kode MMI tidak Valid”, sebut Junita.

Baca Juga :  "Sang Jenderal" Penganiaya Warga di Ringkus Polsek Siantar Martoba


Pemberitaan sebelumnya Vice President Corporate Communications Telkom Arif Prabowo kepada kliktodaynews.com menjelaskan Bahwa pada hari Selasa (11/8) pada pukul 15.00 WIB telah terjadi kebakaran di Sentral Telepon Otomat (STO) Pekanbaru Centrum.

“Akibat dari peristiwa tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan” ungkapnya. (RED/KTN)

Bagikan :