Bulan Suci Ramadhan 1445 H Kapolsek Siantar Martoba Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Bagikan :

SIANTAR-Kliktodaynews.com|| Di bulan Suci Ramadhan 1445 H dan bulan yang penuh berkah, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan memberikan sembako di Panti Asuhan Prayer Sumber Pengharapan Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Rabu 27 maret 2024 pukul 13.00 Wib.

Dalam kunjungan itu Kapolsek bersama personil disambut Ketua Yayasan Panti Asuhan Prayer Sumber Pengharapan bapak Februari Giawa.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Siantar Martoba kepada anak anak yang kurang mampu, juga untuk menyambung silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Bapak Februari Giawa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan dan personil yang terus memperhatikan dan peduli dengan selalu memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Prayer Sumber Pengharapan.

“Semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak Kapolsek serta semua personil Polsek Siantar Martoba,” Kata Ketua Yayasan Panti Asuhan Prayer Sumber Pengharapan. (Wk/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Polisi Buru Pelaku Teror Bom di Siantar