Budi Gagal Pesta Shabu, 2 Rekannya Diburu Polisi

Budi
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pria di Pematangsiantar gagal pesta konsumsi narkotika jenis shabu saat digrebek Polisi di Jalan Senam Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, Rabu (23/3/2022) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Tersangka yang berhasil diringkus, Budi (20) warga Jalan Kiyai Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar sedangkan Dua temannya berinisial I dan N berhasil kabur.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kasatres Narkoba AKP Rudi Panjaitan SH melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya SH mengatakan penggrebekan bermula informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang akan menggunakan shabu di dalam rumah Jalan Senam. Pada Rabu (23/3/2022) malam sekira pukul 21.00 Wib.

“Mendapati informasi tersebut. tim Opsnal Satres Narkoba gerak cepat menggerebek rumah sesuai informasi masyarakat tersebut dan meringkus seorang laki-laki yang mengaku bernama Budi.

Di lokasi penangkapan yakni ambal temat duduk Pelaku Budi ditemukan barang bukti 3 paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,68 gram dan 1 buah kotak rokok Gudang Garam. Diinterogasi, Pelaku Budi mengaku shabu itu miliknya temannya inisial I dan N yang berhasil kabur untuk mereka gunakan bersama-sama.

Lalu Tim Opsnal memboyonh pelaku Budi dan barang bukti ke ruangan penyidikan Satres Narkoba Polres Siantar. (TIM/KTN)

Bagikan :