Bona Taon PARPORA Sukses Digelar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Parsadaan Pomparan Oppu Raja Aruan (Parpora) Boru, Bere, Ibabere menggelar pesta bona Taon . Acara berlangsung di Gedung Musyawarah No. 35, Sukadame, Parluasan, Pematangsiantar, Minggu (04 / 02 /2024)
dengan sukses.

Dengan tema utama “Par Hahamaranggion Na Tingkos” dan sub tema “Marhite Partangianggan Bona Taon Parsadaan Ompu Raja Aruan Kota Pematangsiantar, Naeng Lam Tangkas Hasadaonta Marhite Pambaenanta Ai Ido Na Hinalomohon Ni Debata.”

Pesta bona Taon ini dihadiri oleh Boru, Bere, Ibabere yang turut meramaikan acara dengan semangat kebersamaan.
Tujuan utama acara adalah untuk mempererat rasa persatuan, kerukunan, dan meningkatkan kepedulian dalam lingkungan Parsadaan Pomparan Oppu Raja Aruan.

Ketua Panitia Bona Taon 2024
Jansen Aruan ,ST dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kehadiran semua peserta dan berharap bahwa acara ini dapat menjadi momentum positif untuk memperkuat solidaritas di antara anggota PARPORA Acara juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti ibadah ,koor ,pertunjukan  tari tarian yang dibawakan oleh anak anak kita,Lelang ,Manortor  yang memperkaya suasana pesta.

Khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Polo Aruan, M.Th, menggarisbawahi pentingnya keselarasan dan saling pengertian di dalam Parsadaan. Beliau menekankan nilai-nilai kekeluargaan dan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis, seperti hubungan antara abang dan adik.

Semua peserta diharapkan dapat membawa semangat kebersamaan ini ke dalam kehidupan sehari-hari dan terus membesarkan nama Parsadaan Pomparan Oppu Raja Aruan. Acara berjalan dengan lancar dan sukses, menandai awal yang baik untuk tahun 2024  bagi keluarga besar PARPORA.

Menurut ketua ( Parsadaan Pomparan Oppu Raja Aruan) PARPORA, St. Drs. Hamonangan Aruan, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir sehingga acara syukuran berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia bona Taon dan berharap agar mereka diberikan kekuatan oleh Tuhan.

Hamonangan Aruan mengajak seluruh anggota punguan untuk bersatu pikiran dan tujuan serta kompak ke depan. “Berselisih pendapat itu hal biasa. Itu membuat kita lebih maju lagi,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan para donatur yang dengan semangat memberikan bantuan dan dukungan. “Hingga bona Taon diperkirakan dihadiri 300 orang,” ujar Hamonangan Aruan.

St. Tumpak Aruan, SH, yang mewakili Panesehat, juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja panitia yang dipimpin oleh Jansen Aruan, ST. “Kami menghargai kinerja seluruh panitia yang kami saksikan sendiri, penuh dedikasi dan integritas dalam mempersiapkan pesta bona taon,” ujarnya.

Selain mengucapkan selamat, ia juga mengharapkan agar setelah pesta bona taon ini, pengurus dan anggota PARPORA dapat terus bersinergi dan menjaga semangat kebersamaan dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi Punguan. (PA/KTN)

Bagikan :