Bhabinkamtibmas Timbang Galung Laksanakan Gasuling Damas

Bhabinkamtibmas Timbang Galung Laksanakan Gasuling Damas
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Polsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbang Galung Aiptu Deddy Syam SH laksanakan kegiatan gerakan subuh keliling dakwah kamtibmas (Gasuling Damas) di Musholah Darur Abror Jln Penyabungan Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu, (27 /1/2024) pukul : 05.00 Wib.

Dalam kegiatan itu Aiptu Deddy Syam menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah untuk tidak terpengaruh berita hoax, meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjauhi faham radikalisme,narkoba dan tertib dalam berlalu lintas serta selalu bijak dalam bermedia sosial.

Aiptu Deddy Syam dalam kegiatan cooling system pemilu 2024 mengedukasi kepada warga masyarakat terkait tahapan pemilu dan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech yang menjurus ke Sara guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat.

Tidak itu saja, Aiptu Deddy Syam juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan ikut bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik dan terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat melalui kegiatan Gasuling Damas dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan. (tim/KTN)

Bagikan :