Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur Amankan Pria yang Diduga Depresi 

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Polsek Siantar Timur, Polres Pematangsiantar melalui personil piket bersama Bhabinkamtibmas Siopat Suhu BRIPKA Pardamean Butar Butar gerak cepat respon mengamankan seorang warga diduga depresi berinisial ASM.

Kejadian itu di Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar pada Sabtu, 27 Juli 2024 dini hari pukul 03.30 Wib.

Awalnya masyarakat melaporkan adanya seorang warga di Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar mengalami depresi dan sedang mengamuk dirumahnya, menghancurkan barang-barang dan menyekap dua anaknya di dalam kamar serta berteriak-teriak.

Kapolsek Siantar Timur IPDA I Kadek Agus Dana Putra, S.Tr.K gerak cepat merespon laporan warga tersebut dengan langsung perintahkan personil piket berangkat ke lokasi.

Sesampainya di lokasi, personil piket mendapati seorang warga berinisial ASM sedang mengamuk berteriak teriak di dalam kamar dan sementara kedua anaknya menangis minta tolong.

Namun karena pintu terkunci, personil mendobrak paksa pintu kamar tersebut sampai terbuka dan langsung mengamankan ASM, kemudian mengevakuasi kedua anaknya dengan selamat.

Lalu personil membawa ASM didampingi Istrinya ke Poli Kejiwaan Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Pematangsiantar untuk sementara di Karantina dan
Kedua anaknya telah telah dititipkan kepada kakeknya.

Masyarakat dan keluarga berterima kasih kepada Pihak Polsek Siantar Timur atas pelayanannya terhadap peristiwa tersebut. (Tim/KTN)

Bagikan :