Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Selatan Tingkatkan Cooling System Masa Kampanye

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dimasa Kampanye pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Selatan Cooling System di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar selatan, Pematangsiantar.

Kegiatan silaturahmi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Selatan di wilayah binaan yang berada di Kota Pematangsiantar tepatnya Warung Kopi Bapak Nentip, Jumat 4 Oktober 2024 siang pukul 11:00 Wib

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar di media sosial, ada baiknya untuk mencari sumber yang benar dan terpercaya dalam menyikapi informasi informasi yang sedang beredar dimedia sosial apalagi dalam menghadapi proses tahapan Pilkada 2024.

Dimana Berita hoax ini sangat berbahaya, orang bisa bermusuhan dikarenakan adanya berita palsu, maka dari itu kita harus bijak dan cerdas menggunakan media sosial, jangan mudah percaya, ada baiknya di cari terlebih dahulu sumber informasi tersebut,” pesannya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga dalam menghadapi proses tahapan kampanya Pilkada 2024 agar bersama sama menjaga kamtibmas yang aman, sejuk dan damai di lingkungannya dengan harapan pelaksanaan Pilkada di kota Pematangsiantar berjalan dengan aman, damai dan kondusif”. (Tim)

Bagikan :