Besok, Bos-bos Media akan Singgah di Siantar, ini harapan Wali Kota Susanti

Walikota Siantar Susanti Dewayani
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Besok, Senin, (6/2/2023) Bos-bos Media Seluruh Indonesia yang tergabung dalam organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan Singgah di Siantar.

Walikota Siantar Susanti Dewayani mengapresiasi dan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional di Sumatera Utara, tepatnya pada 9 Februari 2023.

Sebagai Kepala daerah atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar mengucapkan Selamat Datang di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Pematang Siantar. Kepada seluruh pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dari seluruh Indonesia yang mengikuti ekspedisi Geopark Kaldera Toba pada tanggal 4 – 7 Februari 2023.

“Selamat datang kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI dari seluruh Indonesia di Sumatera Utara khususnya Kota Pematang Siantar mengikuti Geopark Kaldera Toba dalam rangkaian peringatan HPN”, kata Susanti melalui tayangan video, Sabtu (4/2/2023).

Susanti sangat mengapresiasi peringatan HPN dan memilih Kota Pematang Siantar sebagai salah satu Kota yang layak untuk dikunjungi dalam perhelatan pers yang berskala nasional itu. Puncak acara akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi di Medan.

“Selamat menikmati Danau Toba, yang merupakan danau vulkanik terbesar di dunia. Juga selamat menikmati Kota Siantar, selamat berkeliling kota Siantar menggunakan becak BSA dan menikmati kuliner khas Siantar,” ungkapnya.

Harapannya, semoga para tamu merasakan kenyamanan di Kota Siantar dan kegiatan ekspedisi Geopark Kaldera Toba oleh SMSI bisa turut mempercepat terwujudnya Pematang Siantar yang sehat, sejahtera dan berkualitas demi Pematang Siantar bangkit dan Maju.

Sejumlah 250 orang pemilik media se-Indonesia direncanakan akan turut menghadiri ekspedisi Geopark Kaldera Toba dan singgah di Siantar yang dipusatkan di Lapangan Parkir pariwisata pada Senin (6/2/2023) mendatang.

Demikian dikatakan Ketua SMSI Kota Pematang Siantar Rivay Bakkara. Untuk mendukung kegiatan di Siantar, pengurus SMSI sangat mengharapkan peran penting Pemerintah daerah demi suksesnya HPN.

“Kita sudah siap menyambut kedatangan tamu dari berbagai daerah dalam giat ekspedisi Geopark Kaldera Toba sebagai rangkaian HPN,” kata Rivay. (TIM/KTN)

 

Bagikan :