Berjualan Narkoba di Jalan Tangki, Reno Diamankan Sat Narkoba Polres Siantar

Reno (30) dan barang bukti 9 (sembilan) paket narkotika diduga jenis shabu yang diamankan Satnarkoba Polres Siantar
Reno (30) dan barang bukti 9 (sembilan) paket narkotika diduga jenis shabu yang diamankan Satnarkoba Polres Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali berhasil menangkap Reno (30) salah satu penyalahguna narkotika jenis shabu pada hari Rabu, (7/8/2019) di Jl. Tangki Gg. Madrasah Kel. Nagapitu Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Awal penangkapan bermula saat Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang berjualan narkoba dan sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Force one di seputaran Jl. Tangki Gg. Madrasah Kel. Nagapitu Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan dan menemukan laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi dan sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Force one tanpa plat nomor polisi kemudian laki-laki tersebut langsung ditangkap.

Setelah dilakukan pengeledahan terhadap Reno ditemukan di kantong celana depan sebelah kanan 1 (satu) buah kotak rokok magnum yang berisi 9 (sembilan) paket narkotika diduga jenis shabu, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah pipa kaca dan 1 (satu) buah kompeng karet. Ketika di interegosi dia mengakui bahwa narkotika jenis shabu adalah miliknya.

Baca Juga :  Pagi Pagi, Dwi di Seret Polisi Gegara Sabu


Kemudian seluruh barang bukti, 1 (satu) Unit sepeda motor Yamaha Force one tanpa plat nomor dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JOS/KTN)

Bagikan :