Bergaya Pakai Tas BNN, Teryata Maling Motor Di Halaman Parkir Kantor Ditjen Pajak Siantar

Pelaku Beserta Barang Bukti Kunci Letter T Yang Diamankan Pihak Polresta Siantar
Pelaku Beserta Barang Bukti Kunci Letter T Yang Diamankan Pihak Polresta Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Senin tanggal (01/7/2019) sekira pukul 12.15 Wib seorang pria yang diketahui bernama PRANOTO diamankan Sat Reskrim Polres Pematangsiantar dari halaman parkir Kantor perpajakan karena percobaan pencurian sepeda motor Yamaha Vixion BK 5354 TAB.

Pelaku diketahui berasal dari Desa Mekar sari raya Dusun Tanjung selamat Kec.Panei tongah Kab.Simalungun.

Sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat di lokasi kejadian pelaku berusaha mencongkel kunci kontak motor Vixion dan terlihat dari rekaman CCTV ungkap seorang pegawai yang bekerja di kantor perpajakan tersebut. Setelah pelaku di Interograsi, pelaku mengakui bahwa Telah pernah melakukan pencurian sepeda motor pada 22 Januari 2019 sekira pukul 15.00 wib di Kantor BPKD Jl.Merdeka Kel.Proklamasi Kecamatan.Siantar Barat. Dan juga ia mengakui melakukan pencurian kendaraan bermotor di R.S Pamela Kota Tebing Tinggi.

Pelaku di boyong ke Polresta siantar guna penyelidikan lanjut dan mengamankan barang bukti sebuah tas sandang warna merah hitam berlambang BNN yang berisikan mata kunci Liter T dan sebuah anak kunci sepeda motor merk Junkkun, jacket sweater warna abu abu, sebuah jacket sweater warna loreng, sebuah baju batik lengan pendek. (KTN/TIM)

Baca Juga :  Pemko Siantar Kembali Memperpanjang Proses Belajar Mengajar Mandiri

Bagikan :