Bentuk Pelayanan Prima, Kepolisian Dokkes Polres Pematangsiantar Cek Kondisi Kesehatan Tahanan

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematangsiantar melalui Sidokkes melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan tahanan,Selasa (16/4/2024) sekira pukul 09.00 wib

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh PLT Kasat Tahti Polres Pematangsiantar Iptu Irpansyahsiregar serta personil.

PLT Kasat Tahti Polres Pematangsiantar Iptu Irpansyah Siregar mengatakan pemeriksaan ini dilakukan terhadap tahanan pria inisal S (26) dimana saat di ruang tahanan mengeluh sakit luka inveksi di bagian telinga sebelah kiri.

“Hasil pemeriksaan Kesehatan saat ini terhadap tahanan An. S,tensi 110/80 dan telah di lakukan penanganan medis oleh dr. Pramudia Wardami berupa pemberian obat berupa Fargetik dan Indanok oleh Urkes Polres Pematangsiantar,” sebut Irpansyah.

“Keseluruhan penghuni tahanan Polres Pematangsiantar memang rutin mendapatkan pemeriksaan dari pengecekan tensi, gula darah hingga pemberian vitamin dimana ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat termasuk mereka para tahanan yang sedang menunggu proses penyidikan,”imbuhnya.

Irpansyah menambahkan untuk menjaga kebugaran fisik dari keseluruhan tahanan setiap harinya para tahanan diberi kesempatan untuk melaksanakan olah raga di ruang tahanan. (Wk/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Satlantas Polres Pematangsiantar Gelar Ramp Check Angkutan Umum Dalam Kesiapan Angkutan Lebaran 2024