Bawakan Lagu Firman Idol, Mangatas Silalahi Menyatu dengan Anak Muda di Relasi Cafe

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Walikota Siantar Mangatas Marulitua Silalahi berbaur (menyatu) dengan anak muda untuk menikmati hiburan di Cafe Relasi, Jalan Cornel Simanjuntak, Kecamatan Siantar Marimbun, Jumat malam 27 September 2024.

Malam itu, disela-sela kesibukannya sebagai calon walikota, Mangatas menyempatkan diri untuk menyaksikan hiburan dari sejumlah musisi, bersama ratusan anak muda. Tampak musisi Tongam Sirait, mempersembahkan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung Cafe Relasi.

Awalnya, para pengunjung tidak menduga, kalau Mangatas Silalahi hadir di cafe tersebut. Disaat MC (Master of Ceremony) meminta Mangatas Silalahi menyanyi, suasana cafe pun bertambah riuh.

Tidak menunggu lama, Calon Walikota Siantar Nomor Urut 2 itu pun langsung menuju panggung. Lalu Mangatas membawakan lagu “Kehilangan” yang dipopulerkan artis asal Siantar, Firman Idol (Firman Siagian), dan lagu “Boan Sai Boan”.

Saat tampil, terlihat pengunjung yang umumnya anak muda tersebut, turut bernyanyi mengikuti lirik lagu yang dibawakan Mangatas Silalahi. Sambutan pengunjung pun semakin terasa hangat.

“Terimakasih untuk semuanya. Saya di sini bukan untuk kampanye, ya. Tapi hanya sekedar menikmati hiburan, sama seperti kawan-kawan di sini,” ujar Mangatas Silalahi setelah bernyanyi.

Seorang pengunjung mengaku kagum terhadap Mangatas Silalahi. Menurutnya, dimanapun berada, Mangatas selalu tampil bersahaja. Bahkan tidak canggung saat bergabung dengan anak muda.

“Kalau begini walikota kita kan, mantap. Muda, energik dan rendah hati.

Bagikan :