Baren Purba : “Yan Santoso Purba Punya Kapasitas dan Kemampuan Memimpin Siantar”

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Menurut pendapat dengan dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya Balon Walikota Siantar Yan Santoso Purba punya kapasitas dan kemampuan untuk memimpin Kota Pematangsiantar.

Demikian dikatakan Baren Alijoyo Purba Ketua Tuppuan Purba Pakpak Boru Panogolan (P3BP) kota Pematangsiantar kepada wartawan, Rabu (26/6/2024).

Baren Alijoyo Purba mengatakan dirinya mencermati beberapa hari ini Spanduk dan Baliho Yan Santoso Purba terpasang di berbagai sudut kota Pematangsiantar, sah-sah saja Yan Santoso Purba ikut meramaikan bursa Balon Walikota Siantar karena dia memang punya kapasitas, jaringan dan kemampuan untuk menjadi Balon Walikota Siantar,” ujarnya.

Dijelaskan Baren Alijoyo Purba yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Siantar perlu diketahui untuk bisa ditetapkan menjadi Balon Walikota mestilah didukung Partai Politik (Parpol) dan diharapkan Yan Santoso Purba mendapatkan parpol pengusung agar bisa ditetapkan menjadi Calon Walikota Pematangsiantar 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut Baren Alijoyo Purba mengatakan secara pribadi dirinya sudah sangat mengenal Yan Santoso Purba dan saya sudah tahu bagaimana rekam jejaknya sehingga layak saya mengatakan bahwa Yan Santoso Purba punya kapasitas dan kemampuan untuk memimpin Kota Pematangsiantar tegas Baren Alijoyo Purba.

Lebih lanjut Baren Alijoyo Purba mengatakan Yan Santoso Purba sudah mapan artinya sudah selesai dengan dirinya sendiri sehingga saya yakin Yan Santoso Purba bisa secara total melayani kepentingan masyarakat ujarnya.

Saat ini Balon Walikota Siantar masih sedang berproses dan dalam waktu dekat mungkin rekomendasi Parpol untuk Balon Walikota Siantar turun sehingga masyarakat bisa segera mengetahui siapa sosok Balon Walikota Pematangsiantar periode 2024-2029. (**/Ktn)

Bagikan :