Bapak dan Anak Korban Kebakaran, Kapolsek Siantar Utara Antar Jenajah ke Rumah Duka

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR –  Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH bersama Kanit Reskrim IPDA Warman Siallagan SH dan personil mengantarkan jenajah Suhartono (72) dan putrinya Regita Frakusyah (21) korban kebakaran ke rumah duka di Jl. Mojopahit Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar, pada hari Jumat (28/6/2024) siang pukul 11.15 Wib setelah selesai di visum ruangan instalasi jenajah RSUD dr Djasamen Saragih.

Bapak dan putrinya itu ditemukan meninggal saat peristiwa terbakar rumahnya pada Jumat (28/6/2024) dini hari pukul 00.30 Wib.

Kehadiran Kapolsek bertujuan untuk menyampaikan Turut Berduka Cita dan memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas, peningkatan citra Polri di tengah tengah masyarakat, dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH dikonfirmasi mengatakan selain adanya dua korban meminta, kejadian kebakaran itu juga menyebabkan empat unit rumah di Jl. Mojopahit Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar terbakar. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” Pungkas AKP Herli Damanik. (wk/KTN)

Bagikan :