Bankom Garuda Bagikan Sembako untuk Wartawan

Bankom Garuda bagikan sembako untuk wartawan, Minggu (22/8/2021)
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, Bankom Garuda Pematangsiantar menyerahkan bantuan paket sembako kepada para wartawan, Minggu (22/8/2021) .

Dengan menerapakan protokol kesehatan, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Bankom Garuda, Jalan Pattimura, Pematangsiantar sekitar pukul 14.00 – 15.00 wib.

Ketua Bankom Garuda, Joni Monang mengatakan paket sembako yang diberikan semoga dapat membantu para jurnalis di masa pemberlakuan PPKM Level IV di Pematangsiantar.

“Dengan adanya giat pembagian sembako ini, bisa membantu rekan-rekan dari Pers yang terdampak pemberlakuan PPKM di Kota Siantar,”sebut Joni.

Joni berharap semoga PPKM di Siantar bisa turun level dan kita bisa hidup kembali normal.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bankom Garuda, Tohap Manurung mengatakan apa yang bisa kami berikan hari ini mudah-mudahan bisa meringankan beban jurnalis.

“Mohon maaf, Janganlah diliat nilai atau besar banyaknya yang kami berikan, tapi inilah yang masih bisa kami berikan untuk rekan-rekan jurnalis,”jelas Tohap.

Tohap juga menambahkan bahwa sembako yang disalurkan merupakan bantuan dari Alumni SMA Sultan Agung 98 bekerjasama dengan Bankom Garuda. (WK/KTN)

Baca Juga :  Simpan Shabu Di Pagar Rumah, Saiful Diciduk Sat Narkoba Polres Siantar

 

Bagikan :