Bane Raja Manalu Sumbang Seperangkat Sound System ke Universitas HKBP Nommensen

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Komisaris Waskita Realty, Bane Raja Manalu menyumbangkan seperangkat sound system kapasistas 7.000 watt kepada Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Jumat (22/4/2022). Sumbangan tersebut diterima langsung Rektor Universitas HKBP Nommensen, Prof Sanggam Siahaan didampingi Wakil Rektor, Dr Muktar Panjaitan dan Sekretaris Yayasan, Dr Hilman Pardede.

Bane Raja Manalu, menyakini keberadaan sound system tersebut untuk kemuliaan Tuhan. Di mana sound system ini akan dipergunakan di Gedung Aula Universitas HKBP Nommensen yang akan dipakai untuk kebaktian umum dan kegiatan mahasiswa secara umum.

“Kalau dengan sound system yang lama, apa yang kita omongkan di depan tidak bisa didengarkan mahasiswa yang duduk dibelakang. Saya yakini keberadaan sound system ini untuk kemuliaan Tuhan,” ujarnya.

Bane Raja Manalu yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, merasa bersyukur bagian dari Sumatera Utara khususnya Siantar-Simalungun. Menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang.

“Kemarin saya kebaktian di HKBP Dolok Tomuan. Gereja itu merupakan gereja tempat kami kebaktian. Sound systemnya juga kurang bagus. Semoga apa yang kita bantu bisa menjadi kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.

Baca Juga :  dr Susanti Apresiasi Kehadiran PT Alsa Panca Perkasa di Siantar

Masih kata alumni SMA Negeri 3 Pematangsiantar ini, menjadi politisi yang benar itu adalah dengan cara belajar dan membaca. Politik itu untuk kebaikan publik. Bagaimana kuasa politik untuk kebaikan publik. Bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi.

“Kekuatan politik itu harus untuk kepentingan publik. Saya menggunakan kekuatan politik itu untuk khalayak lebih luas. Seperti saat ini, melalui jaringan saya bisa membawa sumbangan sound system untuk Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Ibaratnya, belum saja menjadi anggota DPR RI, tapi saya sudah bermanfaat untuk khalayak luas,” ujarnya.

Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Prof Sanggam Siahaan, mengucapkan terima kasih kepada Bane Raja Manalu atas bantuan dan perhatiannya kepada civitas Universitas HKBP Nommensen. Sound system yang diberikan bisa membawa kemajuan kampus. Ilmu yang disampaikan kepada mahasiswa dapat memajukan bangsa.

“Bane Raja Manalu adalah tokoh pemuda yang sangat berpengaruh khususnya di Sumatera Utara. Kiranya segala yang dicita-citakan Bane Raja Manalu bisa tercapai dan didukung masyarakat luas,” pungkasnya. (rel)

Bagikan :