Azahari Nasution: Sondi Silalahi Sangat Layak Jadi Calon Wakil Walikota Pematangsiantar

Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Pematangsiantar Azahari Nasution.
Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Pematangsiantar Azahari Nasution.
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Sondi Silalahi anak Almarhum Asner Silalahi Walikota Terpilih 2020 di kota Pematangsiantar mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk menjadi calon Wakil Walikota Pematangsiantar, Jumat (19/3/2021).

Teryata keiginan Sondi Silalahi mendaftar jadi calon Wakil Walikota Siantar disambut baik oleh Ketua PC Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Pematangsiantar Azahari Nasution.

Azahari yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Siantar Barat mengatakan kami PC Bamusi Pematangsiantar mendukung penuh upaya Sondi Silalahi untuk maju menjadi calon Wakil Walikota Pematangsiantar.

Melihat dari pilkada yang digelar Desember 2020 kemarin sambung Azahari, PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada ayahnya Asner Silalahi.

“Saya berharap PDI Perjuangan memberikan dukungan yang sama untuk Sondi maju sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar,”tegas Azahari.

Azahari menambahkan jika Sondi Silalahi duduk menjadi Wakil Walikota akan mengobati duka warga Siantar atas meninggalnya Asner yang telah nenjadi pilihan warga siantar,”tambahnya

“Sondi Silalahi yang dinilai sangat cocok mendampingi Susanti, masih muda dan bisa menjadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di kota Pematangsiantar,”ucap Azahari kepada kliktodaynews, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga :  Gagal Membuang Barang Bukti Sabu Pria 52 Tahun Diciduk BNN Pematangsiantar


Saya berharap Sondi Silalahi jika jadi Wakil Walikota Pematangsiantar dapat meneruskan cita-cita ayahnya bersama Susanti untuk membawa perubahan dikota Pematangsiantar ini sehingga kota ini bisa diandalkan di Provinsi Sumatera Utara. (TIM/KTN)

Bagikan :