Atlet Tarung Derajat Atraksi di Hadapan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

Cuman kita undang, tujuannya supaya mereka melihat semangat adek-adek kita ini latihan. Mudah-mudahan mereka terpilih menjadi pemimpin Kota Siantar sehinga mereka dapat memperhatikan atlet-atlet Kota Siantar,” ujar Saut Simanjuntak.

Sementara itu, Sukri selaku tokoh masyarakat menyampaikan, Mangatas Silalahi tidak asing baginya. Sebab Alm Ramli Silalahi yang merupakan ayah dari Mangatas Silalahi sangat dikenalnya di masa tahun 1970-an.

“Mangatas Silalahi ini sudah dikenal di Kota Siantar ini. Apalagi sudah pernah di DPRD selama 20 tahun. Saya yakin dan percaya Mangatas ini adalah orang baik yang memiliki cita-cita yang tulus membangun Kota Siantar ini selaku kota kelahirannya,” ujar Sukri.

Sukri juga berpesan kepada Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati supaya tidak melupakan masyarakat Siantar jika terpilih menjadi Pemimpin di Kota Pematangsiantar.

Hal yang sama dikatakan Carles Sormin selaku Ketua Pengcap Tarung Derajat sekaligus pelatih berterimakasih atas kesediaan Mangatas melihat langusung latihan atlet-atlet Tarung Derajat.

“Mudah-mudahan Bapak Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati menjadi pemimpin Siantar supaya bisa nantinya memperhatikan para atlet-atlet Siantar untuk tampil di level nasional hingga internasional,” kata Carles.

Dalam kegiatan tersebut, ada sesi atraksi tiga atlet dalam ilmu mempertahan diri dari serangan lawan. Salah satu yang tampil dalam atraksi tersebut adalah Yani Dwi Murti. Perempuan 19 tahun ini telah berhasil mendapatkan medali perak di PON Sumut-Aceh baru-baru ini.

Bagikan :