Antisipasi Guantibmas, Polsek Siantar Barat Patroli di Seputaran Pasar Horas

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Polsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar melalui Kasub Sektor Pasar Horas AIPTU Edi Syahputra, SH laksanakan patroli dan sambang diseputaran Pasar Horas, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada hari Jumat, 29 Maret 2024 siang pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Siantar Barat IPDA Agustina Triyadewi menyampaikan dalam patroli itu AIPTU Edi Syahputra bersama Koordinator Trantib PD Pasar Horas Jaya yang diawali dari Jalan Imam Bonjol ke Jalan Merdeka – Jln. Sutomo dan Jalan Sutoyo serta lorong-lorong kios antar gedung Pasar Horas.

“Pelaksanaan Patroli itu bertujuan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di seputaran Pasar Horas,” Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek bahwa Kasub Sektor menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Horas untuk menjaga barang-barang milik masing-masing agar terhindar dari tindak kejahatan pencurian (copet),

Menjaga ketertiban umum, memperhatikan orang-orang disekeliling saat berbelanja serta bagi yang membawa anak kecil tidak lepas dari pandangan ataupun jangkauan.”Selama kegiatan patroli berjalan dengan aman dan baik,” Pungkas IPDA Agustina. (wk/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pemko Siantar dan Brimob Subden 2B Semprot Disinfektan dan Bagi Masker