Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan Meninggal Dunia

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com GEMPAR. Anggota Komisi II DPRD kota Pematang Siantar dari Partai PKPI, Alex Wijaya Panjaitan ditemukan meninggal dunia di dalam rumah keluarga di jalan Kabanjahe Atas Kampung Kristen Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar, Kamis (07/01/2021) sekira pukul 13.50 WIB.

Informasi di himpun. Korban diketahui sedang sedirian berada di dalam rumah menunggu kedatangan keluarganya dari luar daerah. Namun saat dihubungi berkali kali korban tidak mengangkat hingga mengundang kecurigaan.

Dari sini kehebohan terjadi. Karena tidak bisa dihubungi, akhirnya pihak keluarga bersama warga mendobrak pintu dan mendapati korban tergeletak di lantai.

Melihat kondisi korban, pihak keluarga melarikannya ke RS Harapan kota Pematang Siantar. Namun jiwa Alex tidak tertolong.

Anak almarhum mantan Kadisdik dan Plt Sekda kota Pematang Siantar, Drs Resman Panjaitan ini dinyatakan telah meninggal dunia.

Hingga berita ini naik ke meja redaksi, belum di dapat penjelasan secara resmi penyebab kematian Alex Wijaya Panjaitan. [RED/KTN]

Bagikan :
Baca Juga :  Sekitar 7000 KK Penerima BPUM Mengendap di BRI Pematang Siantar