Anggota DPR-RI Ahmad Doli Kurnia: Kapasitas Mangatas Silalahi Tidak Diragukan Lagi

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ahmad Doli Kurnia Tanjung menegaskan, kapasitas Mangatas Silalahi SE tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi Wali Kota Siantar.

“Dari sisi kapasitas, kepercayaan masyarakat Kota Siantar kepada Bapak Mangatas tidak diragukan lagi. Ditambah lagi, ia berpasangan dengan Ade Sandrawati Purba,” ujar Ahmad Doli Kurnia, Sabtu 12 Oktober 2024.

Ungkap Doli, untuk memperbaiki Kota Siantar, Mangatas Silalahi sudah lama dipersiapkan Partai Golkar untuk menjadi Wali Kota Siantar.

“Mungkin sudah 5 tahun atau 10 tahun kami persiapkan. Karena Pak Mangatas ini punya pengalaman politik yang panjang. Menjadi anggota DPRD 20 tahun, 10 tahun diantaranya sebagai pimpinan DPRD (Siantar),” ucap Doli di Center Tim Pemenangan Mantap (Mangatas Silalahi dan Ade Purba).

Menurut Doli, Mangatas sangat intens berkomunikasi dan bersosialisasi ke masyarakat. Termasuk ribuan rekan satu alumninya dari SMA Budi Mulia yang benar-benar mendukungnya.

“Jika Mangatas nantinya terpilih jadi wali kota, maka inilah yang pertama kali alumni Budi Mulia menjadi wali kota,” sebutnya dihadapan ratusan alumni SMA Budi Mulia yang memenuhi Center Tim Pemenangan Mantap.

Untuk itu, Doli mengajak ratusan alumni Budi Mulia, selain berjuang dengan serius, agar tetap berdoa.

Bagi Doli, SMA Budi Mulia Kota Siantar yang sudah berdiri sejak tahun 1958, dengan jumlah satu angkatan 6 atau 7 kelas, maka alumni SMA Budi Mulia jumlahnya sudah mencapai ribuan.

Bagikan :