Aksi Peduli Manusia (APM) Gelar Aksi Sosial Berbagi Nasi Kotak di Siantar

Aksi Peduli Manusia Melakukan aksi pembagian nasi kotak di Lapangan Merdeka, Pematang Siantar, Selasa (31/1)
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com||Setelah dibentuk beberapa hari yang lalu, di Cafe Dimensi, Aksi Peduli Manusia langsung melakukan aksi sosial dengan membagikan Nasi kotak di Lapangan Merdeka, kota Pematang Siantar, Selasa (31/1/2023).

Humas Aksi Peduli Manusia ( APM) Pantun Aruan mengatakan, sebelum pembagian makanan kepada orang-orang jalanan, penjual asongan, anak-anak punk yang ada disekitar Lapangan Merdeka, kita laksanakan kebaktian.

“Kita buat kebaktian singkat, sekaligus memberikan arahan kepada mereka agar tetap menjaga menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyaraka (Kamtibmas) di kota Pematangsiantar,” ungkap Pantun.

Sementara itu, menurut Ketua APM Pdt.DR Jaswan P Hutagalung.M.Pd menerangkan bahwa pihaknya membagikan nasi kotak karena  peduli akan kota Pematangsiantar.

“Kedepan kita juga akan melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak ke lokasi pembuangan sampah di Tanjung pinggir.

Pdt Jaswan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan donasi dan membuka kesempatan bagi siapapun untuk mendonasikan bantuan baik secara moril dan material yang nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

Tampak hadir dalam pembagian Pdt DR Jaswan Hutagalung,M.Pd, Pdt Daud Nano,STh,Pdt Amsal Manurung,S.Th,Pdt Bangun Sitanggang M.Th, Pantun Aruan dan Iyan Tarigan. (PT/KTN)

Bagikan :