AKBP Fernando Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 31 Personel Polres Pematang Siantar

Kapolres Pematang Siantar pimpin pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat 31 personil TMT di Lapangan Apel Polres Pematang Siantar, Jumat (30/6/2023).
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar pimpin pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat 31 personil TMT di Lapangan Apel Polres Pematang Siantar, Jumat (30/6/2023).

Sebanyak 31 orang personel naik pangkat diantaranya 16 personil naik ke AIPTU, 2 Personil Naik Ke AIPDA, 3 Personil Naik Ke BRIPKA, 4 Personil Naik ke Brigadir, 6 Personil Naik Ke BRIPTU

Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO, SH,S.I.K,M.H menyampaikan upacara laporan kenaikan pangkat ini adalah sebuah wujud penghargaan pimpinan kepada pegawai negeri pada polri, tidaklah mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,dedikasi dan loyalitas adalah kunci keberhasilan pencapaian, dengan tetap patuh terhadap aturan dan disiplin dalam bertugas.

“Merasa bangga dan bahagia dengan pencapaian yang bapak/ibu raih, yaitu mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,namun kita jangan terlena, semakin tinggi pangkat yang kita raih maka semakin besar tugas dan tanggun jawab yang kita emban,” ucap Fernando, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Pematangsiantar berharap seluruh personil jajaran polres pematang siantar agar hendaknya menjaga dan memlihara citra polri di tengah-tengah masyarakt, karena keberadaan polri merupakan amanah rakyat yang tuntuntan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dan citra positif dalam setiap pengabdian, Hindari Segala Jenis Bentuk Pelanggaran Sekecil Apapun Itu.

“Selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi serta terima kasih kepada para ibu bhayangkari yang selalu memberikan dukungannya kepada polri,Semoga Tuhan Yang Maha Esa Selalu Memberikan kekuatan,Kesehatan dan petunjuk kepada kita dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakatbansa dan negara,” ucap Kapolres Pematang Siantar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tradisi Siram Bunga kepada seluruh personil yang naik pangkat diawali dari kapolres pematang siantar dilanjutkan dengan para pejabat utama Polres Pematang Siantar. (tim/KTN)

Bagikan :