Ade Sandrawati Purba Apresiasi Independensi BKMT di Pilkada Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Lembaga tempat berkumpulnya majelis taklim di Kota Siantar, yakni, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) memilih sikap independen dalam perhelatan Pilkada Siantar tahun 2024.

Sikap independen itu disampaikan Ketua BKMT Kota Siantar Hj Ernayati Saragih di pendopo rumahnya, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Senin 30 September 2024, saat menerima kunjungan silaturahmi calon Walikota Siantar nomor 2 Dr Ade Sandrawati Purba SH MH dan rombongan.

Pernyataan independen seperti itu, sudah pernah disampaikan Hj Ernayati Saragih kepada calon Walikota Siantar lainnya. “Jadi, jangan dibilang kami sudah dukung satu calon. Kami independen. Semua yang datang kami sambut dengan baik,” ujar Ernayati Saragih.

Sehingga, sebutnya, anggota majelis taklim yang bergabung di BKMT dipersilakan untuk mendukung calon manapun. Atau membebaskan anggota berada di tim pemenangan calon manapun. “Terserah mau kemana. Bebas,” tutur Hj Ernayati yang sering disapa bunda.

Hanya saja, Ketua BKMT Kota Siantar ini berharap anggota majelis taklim menggunakan hati nurani dan logika dalam menentukan dukungan maupun pilihan. Dengan memperhatikan program dari calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar.

Menurutnya, program calon Wakil Walikota Siantar Dr Ade Sandrawati Purba SH MH yang berpasangan dengan calon Walikota Mangatas Silalahi SE, sangat proporsional. “Meski BKMT independent namun warga silahkan pergunakan hati nurani untuk Ibu Ade (Sandrawati Purba),” sebutnya.

Bagikan :