Ada Video Persiapan Bunuh Diri, Sinta Ditemukan Tewas Terikat Tali

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com SINTA Bella Saragih (24), ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di jalan Medan Km 3.5 depan RS Horas Insani Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, Senin (08/03/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud SH menjelaskan kronologi temuan mayat tersebut.

Menurut Amir Mahmud, Senin pagi itu pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga sekitar rumah korban yang menyebut ditemukan sesosok jasad perempuan dewasa dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di dalam kamar rumah korban.

Temuan jasad pertama kali oleh ibu korban, Radot boru Manurung (44) yang saat masuk ke rumah kemudian memanggil manggil korban. “Meski berkali kali di teriak panggil, namun korban tidak menyahut”. Ungkap Amir Mahmud.

Penasaran panggilannya tidak di respon, ibu korban kemudian mengintip dari celah kamar. “Ibu korban melihat ada kursi sudah terjatuh dan melihat Sinta Bella tergeletak dalam posisi telungkup di samping lemari

Baca Juga :  NEKAD RAMPAS HANDPHONE, OKI DAN CANRO KOMPAK TAHUN BARUAN DI SEL


Gelisah dalam kecurigaan, Radot meminjam linggis untuk membuka pintu kamar.

Geger. Pintu berhasil di buka paksa. Dalam posisi telungkup, leher korban ditemukan terikat seutas tali yang kemudian di potong ibu korban lalu membalikan tubuh wanita malang ini. “Dari sini ibu korban mengabari kerabat dan keluarga lainnya”. Ujar Amir Mahmud.

Dijelaskan lagi oleh Amir Mahmud. Dalam proses cek dan olah TKP kematian korban, pihaknya menemukan video dari akun Facebook korban melalui Hand Phone adik korban tentang persiapan untuk melakukan gantung diri.

Guna identifikasi dan penyelidikan, kita masih menunggu tim INAFIS Polda Sumut atas permintaan keluarga dan saat ini dalam perjalanan. (ALDY/KTN)

Bagikan :