6 Siswa SMK Negeri 2 Pematangsiantar Lolos ke Perguruan Tinggi Negeri

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebanyak 6 siswa lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Pematangsiantar berhasil lolos ke Perguruan Tinggi Nasional Negeri (PTN).

Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pematangsiantar, Bintang Tumanggor SP.d. menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak siswanya yang lulus di perguruan tinggi Negeri.

“Selamat kepada siswa yang berhasil masuk ke perguruan tinggi negeri. Walaupun hasilnya masih minim, tapi setidaknya beberapa siswa SMK Negeri 2 Pematangsiantar sudah mampu bersaing untuk masuk perguruan Tinggi Negeri,” sebut Bintang Tumanggor.

Bintang menambahkan bahwa capaian prestasi siswa ini berkat kerja keras pihak sekolah, guru, murid serta orang tua dalam mendorong kemajuan dan peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di SMK Negeri 2 Pematangsiantar.

“Keberhasilan ini adalah membuktikan bahwa kualitas layanan pendidikan di  SMK Negeri 2 terus mengalami peningkatan. Sekolah juga akan terus memberikan motivasi dan kemauan kepada siswa-siswa agar mampu bersaing dan mengikuti jejak dari kakak kelasnya yang lulus di PTN.

Bintang berharap bagi siswa yang lulus PTN agar bisa memberikan motivasi untuk adik kelasnya.

“Semoga kedepannya di tahun yang akan datang akan semakin banyak siswa dari SMK Negeri 2 Pematangsiantar yang lolos di Perguruan Tinggi Negeri,” ucapnya.

Daftar Nama Siswa Lulus Perguruan Tinggi negeri SMK Negeri 2 Pematangsiantar Tahun 2022

1. Arjuna Prali Johannes Saragih : Politeknik Negeri Batam

2. Bonaerges Marbun : Politeknik Negeri Medan

3. Ervan Doli Tampubolon : Universitas Negeri Malang

4. Satria Leonardo Silvester : Universitas Negeri Medan

Sementara 2 orang yang bernama Hotman dan Felix jurusan Multimedia belum terkonformasi.

(AR/KTN)

Editor : Wakeup 

Bagikan :