50 Pimpinan Gereja Kharismatik se Kota Pematangsiantar Berikan Dukungan Kepada Paslon No 3 SUARA

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – 50an pimpinan Gereja Kharismatik Se Kota Pematangsiantar mendoakan dan mendukung penuh dr. Susanti dan Ronald Tampubolon menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Peiode 2024-2029.

Dukungan tersebut disampaikan langsung di Cafe Dimensi, Jln. Bali, Kota Pematangsiantar, Rabu (23/10/2024).

Acara yang dirangkai dengan silaturahmi dan ramah tamah bersama Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon berlangsung hikmat dan penuh persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Ps. J Simbolon mewakili 50an pimpinan Gereja ini menyatakan bahwa pasangan calon Susanti-Ronald akan mampu membawa Siantar menjadi lebih baik lagi.

“Kita memberikan dukungan kepada Susanti-Ronald karena telah terbukti prestasinya dan diharapkan mampu membawa Kota Siantar menjadi lebih baik lagi,” ujar Ps. J Simbolon.

Untuk mewujudkan harapan dan dukungannya terhadap Paslon No Urut 03 yang dikenal dengan sebutan SUARA (Susanti-Ronald) agar dapat memenangkan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2024-2029, para Pimpinan Gereja Kharismatik se Kota Pematangsiantar ini mendoakan Pasangan No Urut 03.

Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon mengucapkan terimakasih banyak kepada para pimpinan Gereja tersebut, yang diikuti tepuk tangan meriah dan menyerukan yel yel kemenangan:

SUARA…Susanti-Ronald!
LANJUTKAN…Ok!
KOLABORASI….Menang! Menang Menang! (Red)

Bagikan :