3 Rumah Hangus Terbakar di Siantar, Suami Istri Alami Luka Bakar

Tiga unit rumah terbakar di jalan Sangnawaluh Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tiga unit rumah terbakar di jalan Sangnawaluh Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar  persisnya di depan komplek Megaland pada hari Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 04.oo wib.

Dari informasi yang diterima kliktodaynews.com, kebakaran diduga dari tabung gas yang bocor. Sebelumnya pemilik rumah Sugeng beserta istrinya Widia Astuti sedang memasak untuk mempersiapkan menu jualan nasi namun tiba-tiba gas bocor yang mengakibatkan api langsung menyambar kedua korban.

Tiga rumah terbuat dari kayu membuat api cepat menyala dan menyebar. Api dapat dipadamkan sekira pukul 06.00 Wib dengan 6 unit mobil Pemadam kebakaran Pemko dibantu 2 unit Mobil Pemadam STCC.

Tiga unit rumah yang terbakar diantarnya Sugeng pemilik rumah makan Dira, Indra Wati Harahap, (45) dan Efendi Purba (44). Sedangkan kerugian material untuk ketiga rumah diperkirakan ± 600 Juta.

Sugeng mengalami luka bakar 60 % dan istrinya Widia Astuti mengalami luka bakar 40 % dan saat ini mendapat Perawatan Intensif, di Rumah Sakit Vita Insani Jl. Merdeka Kota Pematang Siantar.

Hingga saat ini TKP sudah dipasang Police Line dan dilakukan pengamanan oleh Kapolsek Siantar Timur dan Personil guna Penyelidikan Lebih lanjut. (Andri/KTN)

 

Bagikan :