3 Calon Tak Muncul, Mangatas Silalahi Hadapi Profesor dan Doktor di Bincang Publik BPK 45

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Tidak tanggung-tanggung, panelis bergelar profesor dan doktor dihadapi calon Wali Kota Siantar Nomor 2 Mangatas Marulitua Silalahi seorang diri di arena Bincang Publik yang digelar Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Kota Siantar, Selasa, 15 Oktober 2024.

“Benar-benar petarung Mangatas Silalahi ini, bah. Seorang diri berhadapan dengan intelektual bergelar profesor dan doktor. Memang sesuai dengan slogannya, Mantap,” ucap pria berseragam DHC BPK 45 saat berbincang dengan jurnalis media ini.

Sementara, Ketua Panitia Bincang Publik DHC BPK 45, Aliando Sinaga mengatakan, seluruh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar telah diundang secara layak oleh DHC BPK 45. Namun yang berani hadir, cuma calon Wali Kota Siantar nomor 2 Mangatas Silalahi SE.

Sedangkan tiga calon Wali Kota lainnya, sama sekali tidak ada yang muncul di arena Bincang Publik DHC 45 yang digelar di Gedung Juang 45, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kota Siantar.

Pada Bincang Publik itu, DHC BPK 45 hadirkan Prof Dr Hisarma Saragih (Guru Besar), Dr Henri Sinaga SH (Notaris) dan Ketua DHC BPK 45 Kota Siantar, Drs Koni Ismail Siregar, sebagai panelis.

Visi dan misi yang disampaikan Mangatas pun dibedah. Program yang menjadi janji kampanye calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Silalahi dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH, juga diulas, lalu dipertanyakan.

Bagikan :