25 Siswa SMAN 5 Pematangsiantar Lulus SNMPTN Tahun 2020

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Pematangsiantar, Edwar Simarmata
Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Pematangsiantar, Edwar Simarmata
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sebanyak 25 orang siswa/i SMAN 5 Pematangsiantar tahun 2020 lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) atau jalur undangan.

Ada 25 siswa-siswi kami yang diterima SNMPTN 2020,” ungkap Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Pematangsiantar, Edwar Simarmata , Rabu, (15/4/2020)

Edward Simarmata selaku Kepala Sekolah mengatakan rasa bangga dengan prestasi yang ditunjukkan anak didiknya. Saya berharap “Agar serius mengikuti perkuliahan di tempat pilihannya, jangan sombong dan tinggi hati”ujarnya.

Disebutkan selain ke Universitas Indonesia (UI), siswa – siswi yang lolos tersebar ke beberapa perguruan tinggi negeri lainnya seperti USU, Universitas Papua, Unimed, Institut Teknologi Surabaya, UDAYANA, Universitas Jambi, Universitas Samudra, Universitas Veteran Yogyakarta dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Untuk siswa yang belum lulus Simarmata berpesan jangan berkecil hati masih ada kesempatan lain seperti SBMPTN, sekolah ikatan dinas.

“Bahkan bukanlah suatu yang buruk kalaupun harus kuliah di Perguruan tinggi swasta” ungkapnya memberi motivasi. Karna banyak jalan meraih cita-cita, tergantung tekad dan niat masing-masing.

Baca Juga :  DIDUGA BELUM MILIKI IJIN LENGKAP , TAKSI EXECUTIVE TIOMAZ TRANS JUGA PARKIR SEMBARANGAN


Berikut daftar nama-nama yang masuk / lulus perguruan tinggi Negeri
Bagikan :