200 Pemilik Media Seluruh Indonesia akan Berkunjung ke Pematang Siantar

Wali Kota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani Sp.A menerima kunjungan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun, Kamis (26/1)
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kota Pematang Siantar akan dikunjungi 200 an pemilik media dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pada Senin, 6 Januari 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua SMSI Siantar-Simalungun, Rivay Bakkara kepada wartawan, Jumat, (27/1/2023).

Rivay Bakkara mengatakan kedatangan mereka terkait silaturahmi dan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasioanal (HPN).

“Kota Pematang Siantar merupakan salah satu titik kunjungan silaturahmi nasional yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia. Jadi ada sekira 200 perwakilan pemilik media yang akan singgah nantinya di Pematang Siantar pada tanggal 6 Februari 2023,” sebut Rivay, Kamis (26/1/2023).

Rivay mengungkapkan, para tamu yang datang nantinya akan diajak jalan-jalan berkeliling dengan becak legendaris Birmingham Small Arms (BSA) Company.

“Seluruh tamu yang hadir nanti akan kita sambut di Parkiran Parawisata di Jalan Merdeka, lalu diajak berkeliling dengan BSA yakni dari Jalan Merdeka ke jalan Sutomo dan akan kembali lagi ke Parkiran Parawisata,” kata Rivay.

Lebih lanjut, sebelum para tamu melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Serdang Bedagai, mereka akan disuguhkan kopi  Kok Tong dan Roti Ganda.

Perlu diketahui, hari puncak Hari Pers Nasional akan digelar pada 9 Februari di Gedung Serbaguna Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara.Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri HPN 2023 pada acara puncaknya, 9 Februari 2023. (WK/KTN)

 

Bagikan :