20 PAC Siap Dukung ElKananda Shah Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun siap dukung Elkananda Shah menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Periode 2019-2023. hal ini disampaikan saat gelar Konsolidasi kebulatan tekad di Pondok Madukoro Jalan Medan Pematangsiantar, Sabtu (3/8/19).

Dalam acara hadir sesepuh Pemuda Pancasila, MPO dan Dewan Pakar MPC PP Simalungun, Pengurus MPC PP Simalungun, Sapma PP Simalungun, dan calaon ketua MPC Elkananda Shah.

“Pertemuan ini bagian dari silaturahim dan kebulatan tekad seluruh PAC PP Simalungun untuk memenangkan Abangda El Kananda Shah dalam Musyawarah Cabang ke XIV Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 15 Agustus mendatang” ujar Moderator Sabar Sirait mantan Ketua Sapma PP simalungun ini.

Ketua PAC PP Kecamatan Ujung Padang Anto dan Ketua PAC Kecamatan Silimakuta Jolom Sipayung yang merupakan Senior Pemuda Pancasila yang masih eksis di Kecamatan, menyampaikan pandangannya tentang kondisi Pemuda Pancasila yang menurut mereka akhir-akhir ini semakin terdegradasi yang ditandai dengan minimnya figur pemimpin dan kurangnya solidaritas persaudaraan antar kader Pemuda Pancasila. Menurut mereka, sosok Elkananda Shah akan mampu mengembalikan kejayaan dan kebesaran Pemuda Pancasila seperti di masa lampau.

Baca Juga :  Sepriandison Saragih Diberhentikan DKPP sebagai Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar


“Selama kurang lebih 30 tahun kami diPemuda Pancasila, kami melihat Pemuda Pancasila mulai tergerus akan jati dirinya. Saat ini, minim kita dapati sosok pemimpin di organisasi kita. Bahkan, solidaritas dan kekompakan kita juga berkurang. Momentum Muscab ini kiranya dapat menjadi semangat yang baru bagi Pemuda Pancasila dan kami meyakini, Pemuda Pancasila akan semakin besar dan jaya ketika dipimpin oleh Elkananda Shah” terangnya.

Sementara itu, El Kananda Shah menyampaikan apresiasinya dan dirinya sangat terharu atas antusiasme para PAC untuk mendukungnya menakhodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun.

“Terus terang, saya merasa terharu dan mengapresiasi dukungan saudara – saudara PAC kepada saya. Apabila saya melihat saudara – saudara semua saya merasa berada ditengah-tengah keluarga saya sendiri. Saya akan berupaya untuk membesarkan Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun di semua tingkatan. Banyak hal yang perlu kita perjuangkan sama-sama, terutama dalam mengembalikan jati diri kader Pemuda Pancasila, kedepan kekompakan dan solidaritas seluruh kader Pemuda Pancasila Simalungun di setiap lapisan harus kita perkuat, program kerja harus jelas karena dari sini kita akan tau kemana arah Organisasi ini mau kita bawa, sebagai Ormas berbasis massa terbesar di Simalungun, sudah saatnya Pemuda Pancasila harus menjadi Organisasi yang mampu menentukan arah perjuangan nya sendiri, bukan menjadi penonton ” ujar Elkananda Shah yang juga Ketua KNPI Simalungun ini.
Baca Juga :  Sempat Dikabarkan Meninggal, Seorang Pasien Reaktif Covid-19 Di RSU Djasamen Saragih Dikabarkan Sehat


Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta(JS/KTN)

Bagikan :