16 Murid SMA Negeri 6 Pematangsiantar Lulus SNMPTN 2020, Kepsek Ucapkan Terima Kasih Kepada Guru Sekolah

SMA Negeri 6 Pematang Siantar
SMA Negeri 6 Pematang Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Sebanyak 16 siswa-siswi SMAN 6 Pematangsiantar berhasil diterima di sejumlah PTN favorit tanpa ikut tes dengan program studi yang berbeda-beda.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Pematangsiantar Drs.H.Akhyar, M.Pd mengatakan ada 15 Siswa yang diterima jalur melalui jalur SNMPTN 2020 dan 1 orang melalui jalur SPAN-TPKIN 2020.

Dalam penerimaan masuk SNMPTN atau jalur undangan tahun ini, SMA Negeri 6 Pematangsiantar sedikit menurun dibandingkan tahun lalu.

Meski demikian, patut di syukuri karena anak didik kita ada yang diterima lewat program jalur undangan, ungkap Kepala SMAN 6 Kota Pematangsiantar Drs.H.Akhyar, Kamis (15/4/2020) melalui pesan Whatapp.

Drs.H. Akhyar mengingatkan agar siswa-siswi yang masuk perguruan PTN memanfaatkan kesempatan berharga itu sebaik-baiknya karena tidak semua orang dapat kesempatan yang sama.

“Semoga keberhasilan ini dapat diikuti oleh adik-adik kelasnya di kemudian hari” ujarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu dan segenap warga sekolah yang telah mendidik dan membina anak -anak peserta didik kita lulus melalui jalur SNMPTN dan tetap memotivasi serta mendoakan keseluruhan siswa yang terbaik untuk cita-cita kehidupannya,semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkanNya, Amin..ungkap Kepsek SMA Negeri 6 .

Baca Juga :  Musa Rajekshah ke Siantar, Golkar Siap Memenangkan Asner-Susanti di Pilkada 9 Desember 2020


Berikut daftar nama siswa SMA Negeri 6 Pematangsiantar yang lulus Perguruan Tinggi Negeri tahun 2020
Daftar Siswa Lulus seleksi masuk perguruan Tinggi Negeri tahun 2020 SMA Negeri 6 Pematangsiantar
Daftar Siswa Lulus seleksi masuk perguruan Tinggi Negeri tahun 2020 SMA Negeri 6 Pematangsiantar
Bagikan :