Oknum Polisi Tembak Teman Kencan di Pekanbaru

ilustrasi-polisi
ilustrasi-polisi
Bagikan :

PEKAN BARU – Kliktodaynews.com GEMPAR subuh di Pekan Baru. Bagai drama di layar lebar. Seorang wanita malam di kejar kejar lalu di tembak oleh oknum Polisi anggota Polres Padang Panjang Polda Sumbar di depan pintu masuk Grand Dragon Hotel Hollywood jalan Kuantan Raya Sekip 120 Pekan Baru Sabtu subuh (13/03/2021) sekira pukul 03.20 WIB.

Wanita malang itu, RO alias Rizki (32) warga jalan Tanjung Datuk Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, mengalami luka di pelipis kiri bagian atas lalu dilarikan ke RS. Petala Bumi akibat luka tembakan senjata api oknum polisi tersebut.

Informasi di himpun. Insiden penembakan berawal dari sang oknum Polisi, BRIPDA AP alias Adyttio alias Tio (25) warga Komplek Rangkai Permata II Kelurahan Koto Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, melakukan Open BO (Booking Out) di Aplikasi Michat.

“Tidak lama setelah Booking Out, datang kepada pelaku 2 wanita, Rizki (korban) bersama Dilla Oktafiani”. Ujar sumber Minggu malam.

Baca Juga :  Operasi Antik Lancang Kuning 2021, Polda Riau Amankan 463 Pelaku


Tidak di sebut apa penyebab, yang kemudian Rizki dan Dilla berupaya pergi dengan alasan untuk membeli kondom. “Merasa akan di tipu BRIPDA Tio mengejar kedua wanita itu kebawah”. Ujar sumber

Pukul 03.15 WIB, BRIPDA Tio melihat Dilla di pintu keluar basement dan mengajak Dilla pergi bersama membeli kondom dengannya.

Namun Dilla lari menuju satu (1) unit mobil Suzuki Xover nopol BM 1629 JH. “Melihat hal tersebut BRIPDA Tio mengejar sambil mengeluarkan senjata api, lalu menembak ke arah atas (udara).

Kemudian BRIPDA Tio mengejar mobil yang ditumpangi oleh Rizki Oktaviani dan melakukan tembakan kedua ke arah ban mobil.

Berlanjut tembakan ketiga. Pelaku Tio menembak kearah kaca belakang mobil yang fitumpangi Rizki. Peluru menembus kaca mengenai pelipis sebelah kanan korban.

Setelah tembakan, mobil yang ditumpangi Rizki berhenti. Rizki megalami luka tembak dibagian pelipis sebelah kiri atas. Korban dibawa ke rumah sakit Petala Bumi kemudian dirujuk ke RS Santa Maria. Kondisi korban pada saat itu masih dalam keadaan sadar”. Ungkap sumber.
Baca Juga :  Beraksi di 5 TKP, Pelaku Curas Sadis Dibekuk Tim Reskrim Polsek Tenayan Raya


Dikatakan sumber, atas peristiwa ini pihak kepolisian setempat sudah mengamankan pelaku RIPDA AP alias Adyttio alias Tio dan berkoordinasi dengan Sie Propam Polres Pekan Baru. [TIM/KTN]

Bagikan :