Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat Di Sekolah SMK Negeri Tanah Merah

Bagikan :

Tanah Merah – Kliktodaynews.com Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK membenarkan adanya kasus penemuan mayat Laki – Laki di Sekolah SMK Negeri Tanah Merah, Sabtu (21/11/2020).

Anggota Kepolisian Resor Boven Digoel turun kelapangan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK setelah dilaksanakan olah TKP Jenazah diturunkan personil Polres Boven Digoel dibantu Masyarakat sekitar Komplek Sekolah.

Waka Polres menjelaskan, dari keterangan saksi bahwa pada tanggal (16/11/2020) sekitar malam hari Korban keluar dari rumah dengan membawa senter kepala dan parang untuk berburu yang menjadi kebiasaan korban keseharianya

“Sampai dengan hari Jumat tanggal (20/11) Korban belum juga pulang, keluarga mencari dan berencana akan melaporkan kejadian tersebut namun pada hari Sabtu (21/11) Korban ditemukan dalam gedung sekolah dengan keadaan sudah tidak bernyawa,”ujar Waka Polres.

Lebih jelasnya Waka Polres menambahkan, dari hasil keterangan keluarga Korban bahwa selama ini korban mempunyai riwayat penyakit jantung, Korban tidak pulang kerumah sejak tanggal (16/11) dan diperkirakan Korban telah meninggal dunia di atas plafon selama 5 hari.

Baca Juga :  Tabrak Polwan Hingga Meninggal Dunia, Identitas Pengendara Hilux di KTP Wakil Bupati Yalimo


“Saat ini kasus penemuan mayat masih dalam proses penyidikan oleh Pihak Satuan Reskrim Polres Boven Digoel,”tegas Waka Polres.

(Haryanto/Hum/KTN)

Bagikan :