Pakpak Bharat Terima Penghargaan Persentase Tertinggi SPT ASN Tahun Pajak 2023

Bagikan :

Pakpak Bharat-Kliktodaynews.com|| Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Persentase Tertinggi SPT ASN Tahun Pajak 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II. Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II, Darmawan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan (04/03/2024).

“Penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini, sebagai bukti kuatnya komitmen kita sebagai wajib pajak, sebagai warga Negara yang baik, yang harus taat pajak bagi keberlangsungan pembangunan di Negeri ini, semoga dengan ini, kian memotivasi kita semua dalam upaya pembangunan Daerah, menumbuhkan kesadaran akan arti pentingnya pelaporan pajak secara berkala dan tepat waktu,”ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor usai menerima penghargaan ini.

Sementara itu, Kakanwil DJP Sumatera Utara II, Darmawan menyampaikan apresiasi bagi tingginya kesadaran wajib pajak di Kabupaten Pakpak Bharat yang bermuara pada diserahkannya piagam ini.
Penghargaan ini tidak terlepas dari kepatuhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten dalam melaporkan SPT-nya.

Baca Juga :  Bupati Bernhard Tumanggor Ingatkan ASN Pakpak Bharat untuk Tidak Korupsi Dalam Menjalankan Tugas

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas komitmen ASN Pemerintah Kabupaten dalam menjalankan kewajiban rutin tersebut, ucap Darmawan dalam sambutannya.

Penyerahan penghargaan bertepatan dengan Malam Apresiasi Wajib Pajak dan Stakeholder Kanwil Sumatera Utara II DJP Tahun 2023, yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan. (sm/KTN)

Bagikan :