Walikota Irsan Efendi Nasution Berikan Penghargaan Kepada Anggota Paskibra Kota Padangsidimpuan

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM memberikan penghargaan kepada tim Paskibra Padangsidimpuan tahun 2023 atas dedikasinya menghadapi tantangan hujan deras pada malam sebelumnya yang menyebabkan stadion teramat basah.

“Saya apresiasi kepada tim Paskibra Kota Padangsidimpuan yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih menghadapi tantangan hujan deras pada malam sebelumnya, yang menyebabkan stadion teramat basah dan becek. Peristiwa hari ini telah menanamkan rasa patriotisme yang kuat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, dan anak-anak kita berhasil menghadapinya dengan baik,” ungkap Walikota di acara resepsi dan ramah tamah hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di gedung Adam Malik, Kamis malam (17/08/23).

Walikota berpesan kepada Paskibra agar Berani bermimpi besar, karena dengan impian yang besar, Insya Allah cita-cita tersebut akan tercapai.

“Beranilah bermimpi besar, karena dengan impian yang besar, Insya Allah cita-cita ananda akan tercapai, dan seiring dunia terus berkembang, saya mengimbau kalian semua untuk tetap menjunjung tinggi etika yang baik. Seperti pepatah Mandailing, “Kalah do pistar dibaen bisuk.”

Baca Juga :  Kejuaraan Renang Piala Wali Kota Cup III Padangsidimpuan Antar Klub Setabagsel Plus Sibolga

“Selanjutnya kita akan bertemu setelah pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 24 Agustus untuk membahas jadwal penyegaran bagi ananda Paskibra yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ungkap Walikota.

Selain itu Walikota Irsan Efendi Nasution juga menyambut hangat para Veteran, Janda Veteran, dan juga mengapresiasi dan rasa terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atas kehadiran dan kerjasama yang telah dilakukan dalam sepanjang rangkaian kegiatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Acara ini juga dihiasi dengan pemberian tanda penghargaan kepada Veteran dan Janda Veteran, serta kenang-kenangan kepada pelatih Paskibra dan tim medis.

Turut hadir Wakil Walikota, Forkopimda, para Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, dan undangan lainnya. (Ucok/KTN)

Bagikan :