Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Calon Mahasiswa Baru Beasiswa ke Berbagai Perguruan Tinggi di Luar Pulau Sumatera

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM melepas calon Mahasiswa Baru Beasiswa ke berbagai Perguruan Tinggi di luar Pulau Sumatera melalui Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling Kota Padangsidimpuan di Pendopo Kantor Wali Kota, Selasa (15/08/23).

Pada pelepas ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota, para Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD, dan Kabag Protokol dan KP.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution merasa bersyukur karena pada tahun ini lebih dari 60 calon Mahasiswa Baru Beasiswa diterima di berbagai Perguruan Tinggi.

“Alhamdulillah pada tahun ini lebih dari 60 calon Mahasiswa Baru Beasiswa melalui Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling Kota Padangsidimpuan diterima di berbagai Perguruan Tinggi, di luar Pulau Sumatera” ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada calon Mahasiswa Baru Beasiswa dan juga mengucapkan terima kasih kepada Guru pembimbing yang telah mendampingi dan memberi support, edukasi, kepada seluruh calon Mahasiswa Baru Beasiswa.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution juga berharap kepada seluruh calon Mahasiswa Baru, selain untuk menggali ilmu dengan sebaik-baiknya, agar juga memanfaatkan waktu untuk membangun jejaring, serta menjadi putra putri kebanggaan kedua Orang Tua.

Baca Juga :  Kajari Padangsidimpuan Door to Door ke Masyarakat Kurang Mampu Berikan Penyuluhan Hukum

“Saya berharap kepada seluruh anak-anak kami agar benar- benar menggali ilmu serta memanfaatkan waktu untuk membangun jejaring, dan jadilah kebanggaan kedua Orang Tua, kebanggaan Sekolah, dan juga menjadi kebanggaan Kota Padangsidimpuan.”

“Saya juga berpesan kepada seluruh anak-anak kami, mulai dari sekarang rumuskan dan rencanakan Masa Depan kalian, sehingga nantinya kalian semua menjadi orang-orang yang berhasil yang kelak ikut untuk membangun Kota Padangsidimpuan lebih maju kedepannya dan menjadi Tokoh-tokoh sukses diluar Kota Padangsidimpuan,” pesan Irsan.

Perwakilan calon Mahasiswa Baru Beasiswa, Adi Siregar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padangsidimpuan dan jajaran yang telah mendukung, membantu dan memfasilitasi sehingga kami berhasil masuk ke Universitas di luar Pulau Sumatera. (Ucok/Ktn)

Bagikan :