Wali Kota Irsan Efendi Nasution Sambut Kunker Danrem 023/Kawal Samudera

Bagikan :

P.Sidempuan-Kliktodaynews.com|| Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM menyambut kunjungan kerja perdana Kolonel Inf Lukman Hakim, Danrem 023/Kawal Samudera (KS), bersama Ny. Diah Lukman Hakim, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PB 1/BB, ke Makodim 0212/TS Padangsidimpuan dengan mengendarai sepeda motor.

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Letkol Inf Amrizal Nasution, Dandim 0212/TS, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Tabagsel, Rabu, 5 Juli 2023.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, MM mengucapkan selamat datang kepada Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim, dan Ny. Diah Lukman Hakim di Bumi Dalihan Natolu.

“Selamat datang kepada Danrem 023/KS bapak Kolonel Inf Lukman Hakim dan ibu Ny. Diah Lukman Hakim di Bumi Dalihan Natolu.”

Beliau mengungkapkan harapan dengan kehadiran Danrem 023/ KS akan memperkuat kolaborasi antara Forkopimda se-Tabagsel.

“Kota Padangsidimpuan merupakan pusat perekonomian di daerah Tabagsel, dengan keberagaman etnis yang ada di wilayah ini. Selain itu, Disini juga memiliki kultur Dalihan Natolu yang bertujuan untuk memperkuat kekerabatan, dan saya berharap dengan kehadiran bapak Danrem akan memperkuat kolaborasi antara Forkopimda se-Tabagsel,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Bawaslu Padangsidimpuan akan Tertibkan APK Liar

Sementara itu, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh unsur Forkopimda dan jajaran Kodim 0212/TS.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh unsur Forkopimda se-Tabagsel dan jajaran Kodim 0212/TS, kunjungan saya ke kodim ini merupakan kunjungan kerja pertama setelah bertugas selama satu bulan di Korem 023/KS.”

“Dan sebelumnya, saya pernah bertugas di Ambon, Jawa, Sulawesi, Papua, dan terakhir sebagai Danrindam III/Siliwangi sebelum menjabat sebagai Danrem 023/KS saat ini,” tuturnya.

Danrem 023/KS juga mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan wujud silaturahmi dan kolaborasi antara pihak-pihak yang terlibat.

“Saya melihat kerukunan dan keguyuban di Tapanuli bagian Selatan ini dapat menjadi dasar kerja sama yang baik untuk memajukan daerah Tabagsel.”

“Dan saya berharap dengan kehadiran saya ini dapat memberikan semangat bagi peningkatan sinergi dan membantu mewujudkan program-program pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Danrem pun selalu mengingatkan anggotanya untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Program-program di Korem akan terus disampaikan kepada Dandim 0212/TS untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (ucok/KTN)

Bagikan :