Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres PSP Beda Rumah Warga di Baruas

Bagikan :

P. Sidimpuan – Kliktodaynews.com||  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Padangsidimpuan giat Bedah Rumah milik Suwandi Siregar warga di desa baruas kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, kota Padangsidimpuan, Kamis (22/06).

Turut Hadir dalam giat Bedah Rumah warga tersebut yakni Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K Kabag Ren Kompol P. Manurung, Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi, Camat Psp Batunadua diwakili Sekcam Revelita Wati Harahap, S.Sos, Kepala desa Baruas Mukmin Harahap, Bhabinsa Kodim 0212/TS, Personel Polsek Batunadua, Ibu PKK desa Baruas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat desa Baruas.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah merupakan salah satu kegiatan Polres Padangsidimpuan dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023 ini.

“Adapun beberapa kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi diantaranya Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Bakti Religi dan inilah salah satunya Bakti Bedah rumah, dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,”Ucap Orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan ini di depan masyarakat desa Baruas.

Setelah melalui proses dan pertimbangan akhirnya saudara Suwandi Siregar berhak mendapatkan Rehab Rumah dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 ini, tambah AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K.

Semoga dengan bantuan Bedah Rumah yang dilakukan Polri dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Suwandi Siregar yang merupakan PHL Polsek Batunadua,Papar AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K.

Selanjutnya, Kita Polri, Polres Padangsidimpuan selalu didepan untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah – tengah masyarakat. Untuk itu kalau ada gangguan Harkamtibmas supaya langsung melaporkan ke Polsek maupun ke Polres Padangsidimpuan dan selanjutnya apabila ada keluarga kita yang terkendala untuk pengobatan supaya juga berkoordinasi dengan Polri baik jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas dan juga Polres Padangsidimpuan, Ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara.

Selaku Kepala desa Baruas, Mukmin Harahap mengapresiasi kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 ini, karena kegiatan Polri ini jelas – jelas sudah menyentuh hati masyarakat khususnya kami masyarakat desa Baruas ini.

“Selaku mewakili masyarakat desa Baruas kita ucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K beserta jajarannya yang telah peduli akan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan dengan program Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 ini,” terang Kepala desa Baruas Mukmin Harahap.

Hal yang sama juga disampaikan penerima bantuan Bedah Rumah yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, Kapolres Padangsidimpuan bersama Kapolsek Batunadua.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K bersama Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi bersama jajarannya yang peduli kepada keluarga saya dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi menyambut Hut Bhayangkara Ke – 77 ini.

Acara Bakti bedah rumah ini ditandai peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K yang didampingi Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi, Sekcam Batunadua Revelita Wati Harahap, S.Sos, Kepala desa Mukmin Harahap beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Baruas. (ucok/KTN)

Bagikan :